Obat Herbal Stroke Dengan Kulit Manggis

Obat Herbal Stroke, Obat Stroke
Obat Herbal Stroke  - Anda mengalami penyakit stroke? Anda Sudah melakukan berbagai macam cara pengobatan tetapi apa yang Anda alami tidak berbuah hasil? Kalau begitu Anda patut mencoba obat herbal stroke yang sudah terbukti ampuh. Anda tidak perlu risau dengan obat herbal stroke ini, karena obat herbal ini cukup aman untuk dikonsumsi.

Stroke adalah suatu kondisi yang terjadi ketika pasokan darah ke suatu bagian otak tiba-tiba terganggu. Dalam jaringan otak, kurangnya aliran darah menyebabkan serangkaian reaksi biokimia, yang dapat merusakkan atau mematikan sel-sel saraf di otak. Kematian jaringan otak dapat menyebabkan hilangnya fungsi yang dikendalikan oleh jaringan itu (Wikipedia)


Obat Herbal Stroke Orimarru

Orimarru sebagai obat herbal stroke merupakan salah satu solusi bagi Anda yang hingga kini belum membuahkan hasil, kenapa Orimarru merupakan solusi bagi Anda, karena Orimarru terbuat dari bahan-bahan pilihan yang salah satunya dari extrak kulit manggis, yang kulit manggis ini mempunyai kandungan senyawa xanthone. Senyawa xanthone ini mempunyai kadar ORAC yang 8 kali lebih banyak dari kadar ORAC jeruk.

Stroke biasanya akan menimbulkan masalah pada pembuluh darah otak sehingga bisa menyumbat atau mengeras pada pembuluh darah otak, maka xanthone dengan antioksidannya mempunyai peran yang penting untuk membuang radikal bebas untuk mencegah dan juga menyembuhkan sumbatan-sumbatan.

Berikut ini diantara manfaat xanthone yang lain:
  • Mampu melebarkan pembuluh darah yang mengalami penyempitan, 
  • Melancarkan pembuluh darah,  
  • Menurunkan kadar kolesterol dalam darah, 
  • Menjaga kesehatan kardiovaskular, 
  • Memiliki efek menenangkan sehingga mampu menurunkan stress yang bisa memicu stroke, 
  • Menurunkan tekanan darah tinggi, 
  • Menekan aktifitas jantung, 
  • dan menurunkan kadar gula darah. 

Ini semua dapat membantu mengobati penderita penyakit stroke dan menstabilkan tubuh penderita, terutama yang menderita kelumpuhan dan ini bisa juga mencegah kambuhnya penyakit stroke. Berikut ini beberapa testimoni para penderita yang telah mengkonsumsi obat herbal stroke Orimarru tanpa rekayasa sedikitpun.


Testimoni Pengguna Orimarru Untuk Penyakit Stroke:

Atasi Stroke 9 tahun

Joko Setiono – Banyuwangi

Pertama saya mengenal produk Orimarru dari kakak saya di Balikpapan pada bulan Februari 2011. Pada saat itu  bude saya sudah terkena Stroke selama 9 tahun. Alhamdulillah setelah meminum orimarru Allah memberikan kesembuhan. Ceritanya begini, Bude saya bernama Ibu Musiah usia 65 tahun, tinggal di desa Semberayu kec. Muncar, Banyuwangi. Budhe sudah bertahun-tahun menderita lumpuh dan tidak bisa beraktivitas bahkan untuk ke kamar kamdi harus di-papah.

Pada bulan Januari kakak saya memberikan produk orimarru yang mulanya  hanya coba-coba. Setelah 1 minggu minum dirasakan badannya enak dan ringan, kemudian diteruskan minum Orimarru. Setelah 2 minggu mulai bisa duduk sendiri. Perkembangan yang sangat cepat dan luar biasa karena sudah berkali-kali dibawa ke dokter nggak ada hasilnya. Pada minggu ke-4 setelah habis 4 botol beliau bisa berdiri dan berjalan. Berkali-kali kakak saya menghubungi saya mengenalkan Produk orimarru dan melaporkan perkembangan bude saya (Bu Musiah) karena kebetulan saya seorang perawat kesehatan dan sekaligus pemilik sebuah Apotek di wilayah Banyuwangi.

Mulai hari itu saya ikut mencoba Orimarru dan hasilnya sangat luar biasa, saya kaget dan heran Produk apa ini kok luar biasa sekali. Setelah saya pelajari dan saya tanyakan ke Sumbernya ternyata ini produk Herbal dan bukan bahan kimia. Kemudian saya mencoba memasarkan Orimarru di Apotek dan saya tawarkan ke konsumen. Hasilnya luar biasa.  Karenanya kami kemudian membentuk team pemasaran dengan pemeriksaan LBA (Live Blood Analysis). Diluar dugaan penjualan kami sangat luar biasa. Saat ini ada beberapa konsumen saya yang sudah yakin dengan kwalitas produk Orimarru. Katanya dalam ungkapan selorohnya, kalo nggak minum Orimarru sakitnya ora mari-mari. Sehingga sampai saat ini kami selalu minum dan menyediakan Produk Orimarru di Apotek saya.


Terapi Orimarru Membantu Pulih dari serangan Stroke

Imam Nurcholis agen Cilacap/Kroya – Jateng

Antara rasa berat dan keinginan menolong teman, saya putuskan pergi ke Pelembang. Ny. Jarwi (73 tahun) yang masih dirawat di Rumah Sakit setempat dipulangkan, dengan tensi 180/90 dan diagnose Dokter Stroke Naemoragic disertasi kelumpuhan 4 anggota geraknya. Berbekal sedikit pengetahuan bahwa Orimarru bisa memperbaiki system metabolism dasar manusia, akhirnya kami putuskan diobati dengan Orimarru dan pengaturan pola makan saja dengan dosis 4×3 tutup kami anggap bisa menggantikan obat penurun tensi dan yang lainnya. Berjalan pengobatan 2 hari terjadi proses penyesuaian yang mencolok karena obat penurun tensi dihentikan drastis tensi naik 220/100 pasien gelisah dan tidak bisa tidur.

Kami tenangkan pasien dan keluarga bahwa Orimarru bisa mengganti peran obat-obat yang selama ini diminum. Alhamdulillah hari ketiga kondisi pasien lebih tenang dan tensi menurun menjadi 170/90. Setelah berjalan satu minggu dengan keadaan umum dan tensinya stabil kami putuskan pulang ke Jawa dengan meninggalkan satu kardus Orimarru dan selalu kami monitor via telepon.

Pada hari ke-40 semenjak kepergian kami ke Palembang, keluarga memberi kabar bahwa Bu jarwi sudah bisa berjalan seratus meter. Subhanallah, mereka sangat senang dan berterima kasih atas kemurahanNya yang telah menunjukkan obat yang tepat sehingga ibu mereka bisa pulih dari serangan Strote. “Barangsiapa menolong orang yang dalam kesusahan, maka Allah akan menolongnya dari kesusahan di Dunia dan Akhirat” (Al-Hadits)

0 comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Orimarru - Alamat Kami - Order - Testimonial - Artikel
Copyright © 2013 Herbal Orimarru All Rights Reserved.