Obat Herbal Asam Urat Dengan kulit Manggis

obat asam urat, obat herbal asam urat
Obat Herbal Asam Urat - Apakah Anda menderita asam urat? Dan sudah berobat tapi belum juga membuahkan hasil, tidak ada salahnya Anda mencoba obat herbal asam urat dari Orimarru yang sudah terbukti ~dengan izin Allah~ mampu menyembuhkan penyakit asam urat dan sudah banyak testimoni para pengguna Orimarru yang sudah merasakan hasilnya.


Kenapa Orimarru?

Orimarru diracik dengan berbagai bahan pilihan yang salah satunya kandungannya adalah extrak kulit manggis, yang kulit manggis ini telah dikenal memiliki manfaat yang tidak bisa dipandang sebelah mata karena ia memiliki kandungan xanthone yang kandungan ini memiliki zat Antioksidan yang mampu menghancurkan zat purin sebagai penyebab terjadinya asam urat.

Testimoni Pengguna Orimarru

Dibawah ini merupakan beberapa testimoni para pengguna orimarru yang menjadikan Orimarru sebagai solusi obat herbal asam urat, dan testimoni ini bukanlah rekayasa atau bisa dipertanggung jawabkan.

Bu Wahyuni: Asam Urat Turun Setelah Konsumsi Orimarru

Ibu Wahyuni Guru SMPN2 Balikpapan hp. 081346305840

Saya Bu Wahyuni adalah guru di SMPN 2 Balikpapan Kalimantan Timur. Banyak penyakit yang saya derita  mulai virtigo (sakit kepala), darah tinggi, asam urat dsb. Hasil pemeriksaan laborat asam urat saya di atas angka 10 . Setelah konsumsi 3 botol Orimarru  mulai terjadi perubahan pada penyakit saya . Asam urat saya  turun menjadi 8. Memang tidak serta merta semua penyakit saya  bisa sembuh, terutama virtigo (sakit kepala), kalau kambuh nyeri luar biasa. Tetapi saya yakin dengan turunnya kadar asam urat saya maka penyakit-penyakit lain yang saya derita akan sembuh.

Suami Istri Sembuh Setelah Konsumsi Orimarru

Bpk. Syahril dan Ibu Tisna, Barong Tongkok Kutai Barat Kaltim 081346323668.

Saya Bpk. Syahrir atau H. Ali (56th) dan  istri saya Ibu Tisna (53th) tinggal di Barong Tongkok Kutai Barat Kaltim. Istri saya menderita asam urat dan darah tinggi sedangkan saya menderita diabet, maag dan darah tinggi. Asam urat  yang dideritanya menjadikan kakinya bengkak yang tentunya sangat menggangu aktifitasnya. Sedangkan maag (lambung), darah tinggi dan diabet yang saya alami sangat menyiksa sekali. Walaupun pernah berobat bahkan ngamar di rumah sakit Samarinda selama 2 minggu tetapi tidak menjadikan sakit saya sembuh. Minggu, 2 Oktober 2011 dalam perjalanan naik kapal fery dari Samarinda ke Melak kami berkenalan dengan Bpk. Hermanto. Bpk. Hermanto dan istrinya Sundiyah adalah seorang guru yang bertugas di Melak Kutai Barat. Oleh beliau kami disarankan mengkonsumsi orimarru herbal yg terbuat dari fermentasi madu, sarang semut. Selasa, 4 Oktober 2011 saya  dan istri mulai mengkonsumsi orimarru. Setelah konsumsi 1 botol orimarru, maag saya dan asam urat yang diderita istri saya tidak kambuh lagi. Saya sudah tidak perlu cek ke dokter lagi untuk memeriksakan kesehatan saya. Alhamdulillah, orimarru membantu saya dan keluarga menjadi sehat dan bugar.


0 comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Orimarru - Alamat Kami - Order - Testimonial - Artikel
Copyright © 2013 Herbal Orimarru All Rights Reserved.